Kamis, 31 Januari 2013

Minyak Kayu Putih Teman Sepanjang Masa

Musim penghujan sudah tiba, terkadang beberapa penyakit mulai timbul. Dari yang gatal-gatal sampai yang lemah tubuh. Kalau badan terasa dingin dan ingin yang hangat-hangat ya bisa dengan minum jahe instan atau lainnya. Minyak kayu putih juga dapat digunakan untuk menghangatkan tubuh yang lagi kurang sehat. Hari ini minyak kayu putih sudah dipakai berulang-ulang kali untuk menghangatkan tenggorokan yang gatal dikarenakan batuk. 

 

Sudah minum obat batuk yang pengencer dahak, mudah-mudahan lekas sembuh. Minyak kayu putih bisa dioleskan di kaki, tangan, punggung dan sekitar area tubuh bagian luar. Memang hangat ketika menggunakan minyak kayu putih. Karena fungsinya yang menghangatkan dan meredakan atau mengurangi rasa sakit yang ada di tubuh. Apalagi sekarang musim hujan tiba, bisa jadi untuk menghangatkan tubuh menggunakan minyak kayu putih. 


Aroma khas yang ditimbulkan minyak kayu putih dapat memberikan rasa ketenangan bagi para penggunanya. Anak-anak suka diolesi minyak kayu putih oleh orang tuanya jika badannya kurang enak atau udara dingin. Biasanya di musim penghujung hujan tiba persiapan minyak kayu putih sangat diperlukan. Oleskanlah minyak kayu putih pada bagian yang dirasa sakit atau mengalami pain. Minyak kayu putih yang di dalam Bahasa Inggris (English) itu eucalyptus oil memiliki efek yang sangat baik bagi yang memakainya. 


Sudah saatnya sekarang menggunakan minyak kayu putih untuk menghangatkan badan dan tidur sejenak untuk beristirahat, menenangkan hati serta pikiran. Jangan lupa bawa minyak kayu putih kemana pun pergi atau kemana saja. Berikan waktu untuk menggunakan minyak kayu putih dan beristirahat sejenak. Selamat Malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar